Kamis, 20 Agustus 2009

In A Relationship

Astaga dragooooon gue ga mimpi kan nih ?
HAHAHAHA teman-teman lagi seneng bangeeeeet nih hehe .

akhirnya penantian gue selama ini terjawab sudah,akhirnya sekarang ada juga sesorang yang bisa menghapuskan semua lukaku (ceritanya puitisi) hehehe .
HE IS MUHAMMAD SATRIO HERMAWAN

tepat tanggal 18 agustus 2009 kemaren gue jadian sama dia : )
awalnya gue dikenalin iseng-iseng sama temen sekelas gue namanya Damar (thanks a lot maaar tanpa lo ga bakal kaya gini deh ;p)
yaaa si Damar bilang kalo gue mau sama Satrio yaudah deketin aja soalnya kata Damar si Satrio tuh sukanya sama cewe baik-baik dan setia,dan menurut si Damar gue cocok sama dia,awalnya sempet bimbang tapi setelah pertamanya kita sms-an dan ngobrol di sekolah,ohmaigat gue ngerasa nyaman,nyambung,cocok dll dkk hahaha . Dia cowo baik-baik ke sekolah naik sepeda hahaha,lucu,pengertian,dan sabaaar banget !

so,i think i'll be lovin you looooong time (Amin)
semoga ga ada pihak yang tersakiti yaaa dengan ini : )

so mulai sekarang mudah-mudahan gue ga nangis lagi yaaa,walaupun perkenalan gue dengan dia singkat tapi semoga hubungan kita berjalan lama da lancaaar yaaa,thanks yaaa buat semua sahabat gue yang udah dukung : )

LOVE YOU ALL !

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com