Senin, 29 Juni 2009

IMPOSSIBLE

hmmm baca cerita gue yang dibawah yaaaa .
kalo mau tau kenapa impossible .
complicated .
jamban .
shit .

cowo yang bikin gue complicated dll itu,emang kayanya ga bakal milih gue .

kenapa ?

1. gue kenalan sama mantannya yang imut banget (dari gue liat mantannya yang imut itu aja semakin menguatkan feeling gue si cowo itu ga bakal milih gue,gue ga imut,dll)

2. mantannya bilang si cowo banyak banget yang suka,katanya sampai tak terhitung (oh shit men kalah sebelum bertempur deh yaaa,mana mungkin tuh cowo milih gue diantara cewe-cewe di sekitar dia yang pastinya 'lebih' dari gue)

3. pas gue liat mantan-mantannya yang bejibun,omg ! emang pada cakep semua, semakin lunglai-lah gue

4 . emang kayanya gue ga pantes jadi cewenya .


fuuuuh,emang sih gue ga boleh ngambil keputusan dan terpaku sama alesan diatas,dan mantan-mantannya itu gue harus percaya sama keyakinan gue sendiri (halaaaaah)
tapi tapi tapi .
kenapa gue jadi pesimis gini ?

padahal si cowo katanya mau ketemu gue langsung buat jelasin semuanya .
hmmmm saat gue ketemu sama dia bakal ada dua kemungkinan .

1. dia ngajak gue jadi in a relationship (amin)
2. dia nyuruh gue buat lupain dia (-____-)

huh .
yaaaaaah gmanapun entar jadinya gue bakal terima lah .
so,gue yakin semua yang diberikan tuhan buat gue itu adalah jalan yang terbaik buat gue .

mohon ditunggu kabar selanjutnya yah .

(p.s : thanks to ka regie dan fuji yang udah mau dengerin cerita dan bacotan saya juga ngasih nasihat yang baik-baik)

4 komentar:

FuJi mengatakan...

wait wait waiiiiiit...
lo suka ama tu cwo ga? @@~

Nabilalang mengatakan...

haha jujur apa ngga nih fuj ?
secara gue sering banget cerita sama lo .
gue takut lo ngira gue gampang suka sama orang,or gampanganlah . ahahahah .
yaaa jujur sih suka fuj .
emang kenapa ?

FuJi mengatakan...

wakakakaakka...
gw ngerti koq.. kalo suka,, mendingan lo pikir2 dlu dehh..
emg!! lo jgn gampangan suka ama orang,, temann...
tar dy jg kegeeran kalo dy tao lo bener2 ngasi harapan ke dy..
mending lo pikir2 dlu secara mateng yaa...

gpp sii suka ama tu orang,,
tapi jgn mpe tu orang ngeliad lo kea LO BERHARAP BANGET AMA DY~ oke? XD
tar kalo lo disakitin, gmana?

Nabilalang mengatakan...

iyuuuu iyuuu ngerti-ngerti jaaaai ~
yep,gue ga mau dikira cewe gampangan dan cewe lemah !
apalagi sejak semalem jai ada FAKTA DEPAN MATA GUE ! ckck .

dan fakta itu ga bakal bikin gue untuk mau ngejar dia lagi !
preeeeeeeeeet dong teph ~
shit,itu sebab kenapa gue pengen gampar tuh cowo,gue bisa super lembut sama orang yang gue sayang,tapi gue bisa jadi super kasar kalo dia udah nyakitin gue banget .

 
template by suckmylolly.com