Minggu, 28 Juni 2009

SHIT MEN !

ARGHHHH !
gilaaaa gue lagi kesel banget hari ini dan kemarin !

status gue complicated !
pernah ga sih kalian ngerasa hubungan yang gantung ?
tapi dari pihak sananya udah ngasih respon,harepan,lampu ijo,dll .
tapi ga ada tanda-tanda dia bakal bikin kita in a relationship,justru COMPLICATED !
JAMBAN BANGET GA TUH ?!!

gue ga tau ke-GR an atau gimana yaaa .
tapi dia udah bilang, sayang,cinta,bla bla bla .
tapi setiapa gue tanya tentang hubungan kita dia ga pernah mau jawab serius dan malah mengalihkan pembicaraan .
oke .
jamban .
SHIT .

hmmm,sekarang posisi gue bingung amsionk .
disatu sisi gue ga mau digantungin dan cuma dimainin .
di sisi lain gue sayang sama dia, gue ga munafik .
dari dulu sejak gue jadian sama yang ini,yang itu saat gue putus sedih dll selalu ada dia, tapi dulu gue anggep dia cuma temen .
tapi sekarang beda,beda .
perasaan gue jadi kuat banget .
huh .
dia ga ngasih keputusan apa-apa .

gue cerita sama temen cowo gue .
katanya "emang ada cowo yang cuma ngajak HTS-an atau kaya yang lo alami sekarang,dia ga nembak lo karena kalo dia udah bosen sama lo ga ada kata 'putus' kan kalian ga ada status apa-apa"

oh shit men .
jadi apa ?
gue cuma boneka ?
apa sih jamban ?
haaaaaa ?
butuh kepastian nih !
kalo lo emang ga niat jadiin gue cewe lo,bilang dari sekarang,tinggalin gue sanaaaaa,jangan justru ngasih harapan ga pasti !
sakit tau rasanya !

terbang aja lo sana ke jamban,fuuuh .

6 komentar:

FuJi mengatakan...

wogh woooogh!! sapa tu orangnya?
sabar yee.. emg kadang2 cwo ska kea gtu koq..
MEMPERMAINKAN PEREMPUAN!! gyahahaha... XD

Nabilalang mengatakan...

ada lah teph ~
huahuaaaaa hatiku kacau teph kacau bangeeeet dah .
gantuuuung gilaa,sakit hati bangeeet gue teph T-T
lo pernah ngerasain ga sih kaya gue gini ? T-T

FuJi mengatakan...

wakakakaka.. sapa sii yang tega gtuin lo?
parah banget.. ckckckckc... = 3 =

hemm.. sjau ini gw blum perna digituin sii...
yang pastinya sii.. kalo dgtuin sakit banget..
nyesek gilaa.. = 3 =

Nabilalang mengatakan...

yaaa orang lah teph ~ ahahah . lo gatau orangnya teph ~

amin lo ga pernah digituin,soalnya emang sakit banget = 3 = bingung mesti gimana,soalnya ga ada kepastian sama sekali dari dia,zz .

tapi teph tadi dia telpon,katanya dia mau jelasin semuanya pas kita ketemu hari kamis besok ~
fiuuuh doain yang terbaik yah teph .

bakal ada dua kemungkinan .
1. dia minta gue in a relationship
2. dia minta gue ninggalin dia

doain yang terbaik yah teph ~
kaya gini juga bikin gue tambah dewasa kok ^^
hehe

FuJi mengatakan...

siipp..
apapun keadaannya,, lo harus tegar yahh!! XD
lo harus belajar dewasa kali ini..
*kea gw dewasa aja.. gw aja masi kea anak kecil.. wkwkwkwk* XD

nahh,,
skarang tinggal berharap ajaa kepada Tuhan..
semoga dy bisa memberikan jalan terbae buat lo.. oke??
jadi banyak2 doa aja dahh... XD
moga2 jalan yang lo pilih tu merupakan jalan keluar yang terbae..
daripada lo diginiin truz.. cape kan?? XD

Nabilalang mengatakan...

wakakaakak fujai omonganmu dewasa sekali ^^;;
saya akui fujai lebih dewasa dari pada saya hehe .
heeee sankyuu sankyuu nee .
i'll miss you so damn much . ><

 
template by suckmylolly.com