Rabu, 24 Juni 2009

liburan

mai god ~
kok gue jadi gini yaaaah ==a

liburan tidur gue jadi ancur-ancuran
huhu biasanya gue ga bisa tidur kalo jam sepuluh ke atas jam sepuluh gue pasti udah ngelor .
do you know ngelor ?
ngelor is iler
oke boong .
gue juga ga tau ngelor apaan .
tapi liburan gue jadi tidur tuh jam 1-2 malem dan baru bangun jam 12-1 siang .
ugh .
mana kalo malem gue suka takut sendirian .
buhuhuhu .
jadi yang ada gue ber jamban sama para jamban .
huekekekek

pola tidur gue jadi gradagan dan itu bikin gue sering mimisan .
loh kok mimisan ?
gue emang kalo kecapean pasti mimisan .
tapi ini ga kecapean .
jadi kenapa yah ?
hahahaha .
bawaan saja mungkin .

sekarang jam sepuluh malem tapi gue masih belum ngantuk,wakakakak .
cukup sekian dan terima kasih ceramah saya yang tidak berguna ini .








0 komentar:

 
template by suckmylolly.com