Rabu, 24 Juni 2009

CASSANDRA DAN CAECIL MENCINTAI JAMBAN

kawan-kawan saya akan menceritakan teman saya yang tidak kalah jamban nya sama saya .
she is CAECIL PUTRI !
si mr.spark edan ~

akhir-akhir ini gue dan caecil sering membicarakan jamban .
lo-lo pada tau kan apa yang dimaksud dari pada jamban tersebut ?
jamban ya jamban buat e'ek .
oops rada ga enak ngomongin disini ketik REG (spasi) AIKO kirim ke 0000 deh kalo mau tau lebih lengkapnya .
oke jayus banget sih gue , jadi inget kenny = 3 =

berbicara tentang jamban .
awal mula kami membicarakan jamban tuh gara-gara gue punya musuh yang nyebelin banget di sekolah , namanya .... lah ga maen merk deh disini , hahaha
musuh gue tuh cowo loh ! COWO TAPI MULUTNYA KAYA CEWE !
ugh @ @~

gue jadi sering cerita sama caecil yang emang dasarnya up normal , dan ternyata saudaraku tercinta ini juga punya musuh yang meneyebalkan di sekolahnya .
gue suruh aja dia memberikan label jamban pada musuhnya itu .
HAHAHAHA jadilah kita duo jambaners !
what the ? namanya ga keren banget ?

jamban

jambaners

the jambaners



yaudahlah yah .
akhirnya gue bikin nama buat para jamban .
jamban cassandra = jamban new edition
jamban caecil = jamban limited edition

huakakakak .
ga keren banget kan ?
tapi bilang aja lah keren biar gue seneng .
wakakkaka .
jadilah saya dan caecil mulai sekarang berjamban-jambanan di setiap kesempatan .

pesan moral : punya musuh itu ga baik loh , ini cuma sekedar candaan yang tidak berguna dari saya, tapi dimanapun kalian berada jika mempunyai musuh namailah musuh kalian " jamban"
loh loh sudahlah cukup saya berjamban disini .
eh sebelum kita berpisah biar kalian tidak penasaran dengan wajah teman saya yang bernama caecil itu ini dia foto nya yang geje .



caecil putri jamban limited edition


-salam j a m b a n-





0 komentar:

 
template by suckmylolly.com