Jumat, 17 Juli 2009

MY NEW CLASS XI SOCIAL D

Well, gue udah naik kelas dua loh !
hahahaha telat bangeeeeeet ceritanya,tapi tapi nilai gue baguuuus .
GA ADA YANG MERAH hehehe ^^

Well, sudah dapat dipastikan gue masuk kelas social ya !
SOCIAL CLASS !
HAHAHA .
XI SOCIAL D !

jadi jadi,pagi itu gue bangun kesiangan,haha
terus gue langsung cao ke sekolah naik ojek !
hahaha abangnya rada-rada masa manggil gue 'teteh'
laaaaaah laaaaaaah aneh daaaaah mana orangnya aneh gityuuu,beh maaap deh bang .
swt ternyata jalanan maceeeeeet buangeeeeet padahal gue udah naik ojek !
ckck dan satu lagi yang bikin gue malu klakson si abang ojek gede dan nyaring banget !
Padahal ga ada apa-apa gitu tapi tuh klakson dia penceeeeeeeeeeet terus menarik perhatian banyak orang,zz
OKE !
tapi makasih yaaaa bang ojeeeeek gue ga telat nyampe kelas .
Pas udah nyampe sekolah ternyata udah rameee banget plus sama anak kelas satu yang mau ikut MOS !
hahahaha gue cari kelas tuh dan ternyata gue di kelas XI IPS D !
hmmmmm,kelas paling ujung yang LCD dan kompie nya udah hilang well,kita bakal pake kompie yang digeret-geret kalo mau presentasi gitu .
yaaaaaa gpp lah !

OH IYA !
GUE KELAS SOCIAL LOH !
SOCIAL !
AKUNTANSI !

Tadi gue baru nyobain yang namanya belajar akuntansi beeeeeh sebenernya sih gampang tinggal ngitung laba-rugi dll,apalagi gue kaaaan jiwa pedagang jadi seneng yaaaaa belajar gituaaaaan, tapi satu kata RIBET !
yaaaaa tapi gue coba untuk mencintai mata pelajaran satu ini laaaaaaah hehe .

Well ada yang bikin gue semangat belajar di kelas baru gue ini sih,yaaaaaa begitulaaaaaah .
hahaha sulit diungkapkan dengan kata-kata .

kelas social rame !
semoga gue bisa lebih baik yaaaa di kelas dua ini .
AMIN .


Nabila Cassandra @ Social Class


0 komentar:

 
template by suckmylolly.com