Rabu, 29 Juli 2009

PLEASE TOLONG HARGAIN

OKE,siapin yaaa gue mau nge bacot dulu nih .
tapi sebelumnya maaf-maaf aja yaaa samaa orang-orang yang baca,gue cuma mau mempertahankan hak gue sebagai manusia ( halaaaaaaaaaaaaaaaaaah)

oke,oke ini serius kooook .
Hmmmm,akhir-akhir ini gue sering pembicaraan tidak menyenangkan tentang gue dan kebanyakan orang-orang yang membicarakan gue itu orang yang ga kenal gue deket, kenal sepintas, bahkan gue ga kenal sama sekali .
gue ga GR atau gimana yaaa,tenang aja gue bukan artis kooook,bukan model dan semacamnya gue cuma murid kelas dua SMA biasa,yang hidup dengan normal, jadi ngapain yaaa orang-orang yang pandai mengarang indah itu membicarakan saya ? kurang kerjaan atau apakah ?
apa penting yaaaa ngurusin kehidupan gue,ckck urusin ajaa lah tuh presentase percerain artis ibukota di infotainment !
atau mereka sirik sama gue ? ( GR dahsyaaaaat yaaaa gue )
oh iyaaaaa kalo pun mereka mau sirik sama gue apa yang patut disirikin dari gue ?
perasaan gue biasa ajaaa yaaa sederhana aja gituuuu, jadi yang lebaaaaay siapa ?
ada salah satu dari mereka yang bilang ' nyantai aja dong ngeliatinnya ' ( ga ngomong langsung )
ya ampun misi mas numpang,ini mata punya gue kok,gue ga nyewa mata punya lo. lagian ngurusin amaaaaat, dan gue ga pernah ngerasa ngeliatin lo ya mas, ngerasain ada kehadiran lo aja engga,lagian peduli amaaaaat gituuu kerajinan tangan dan kesenian laaaaaaah .

OKE, gueee ga mau terlihat terlalu sombong yaa gara-gara tulisan ini, tapi buat siapa pun yang baca tulisan ini .



"PLEASE DON'T JUDGE ME FROM THE COVER"


Mau se-preman apapun gue,dan se-galak apapun gue masih punya hati kok,jadi tolong dong itu mulut dijaga ya !
TOLONG ! kalian makhluk tuhan kan ?
dan satu lagi yang ngomongin gue diatas itu adalah seorang cowo lhoooo,ada yang cewe jugaaa sih tapi kalo cewe gue bisa wajar yaaa secara biasalah namanya juga cewe, tapi ini cowo, eeeeh kenapa sih selama ini yang ngomongin gue cowo mulu ?
apa gue ditakdirkan ributnya sama cowo ?
WES WES WES .
oh iyaaaaaaaaaaaaaaaaa buat cowo ituuu,yaaaa baca ga baca siiiiih kalo ada yang ga suka sama gue tolong ya jangan suka ngomongin di belakang,ngomong aja sini depan muka gue, jangan lewat belakang dong, cowo kaaaaan bukan cewe ? ckck .
kalo mau tonjok-tonjokan juga sini aja satu lawan satu ( BELAGU AMAAAT GUE )
hahahaha intinya gue ga mau nyari ribut laaaaaah,tapi gue ga pengen orang nilai gue jelek secara mulut lo kaya kaleng rombeng dan ga menutup kemungkinan lo bakal ngomongin gue yang macem-macem ke khalayak luas,dan biasanya kan masyarakat itu mempercayai perkataan pertama yang masuk telinga mereka,so yaaa sini dooong dateeeng selesaikan one by one, HAHAHA .

Sekian bacotan saya
-Pegel-


0 komentar:

 
template by suckmylolly.com